Wednesday, March 20, 2019

Greek yogurt tinggi protein
















Saatnya lebih smart memilih snack yang sehat dan bernutrisi tinggi bagi tubuh


                Hampir setiap harinya setiap manusia pasti akan mengkonsumsi makanan ringan atau snack untuk dijadikan makanan pendamping bagi dirinya. Namun tahukah kalian ketika kalian memilih suatu snack untuk dikonsumsi apakah pernah menimbangkan bahwa snack itu baik atau tidak bagi kesehatan tubuh kita? Mungkin hanya sebagian orang saja yang memikirkan hal itu. Yogurt adalah salah satu snack sehat bagi kesehatan tubuh kalian karena memiliki banyak manfaat didalam kandungan yogurt.

Yogurt yang seperti apa yang harus kalian pilih?
Ingat.! meskipun kalian sudah mengkonsumi yogurt, kalian harus pandai-pandai melihat manfaat lebih yang terkandung didalam yogurt yang akan anda konsumsi. Salah satu produk yogurt yang mempunyai banyak manfaat adalah Greek yogurt, pasti kalian bertanya,kenapa harus greek yogurt? karena didalam greek yogurt mengandung banyak protein dari pada yogurt biasa, proses pembuatan dari greek yogurt sendiri melalui berbagai proses penyaringan dan sterilisasi yang menjadikan greek yogurt lebih kental dan banyak mengandung tinggi protein baik untuk tubuh kalian serta nikmat untuk dikonsumsi.

Apa pentingnya protein bagi tubuh ?
Menurut penilitian yang sudah dilakukan, manfaat protein sangat penting untuk menunjang pertumbuhan dan perkembangan manusia. Protein merupakan zat gizi kunci untuk meningkatkan pertumbuhan fisik yang dibutuhkan agar membantu pertumbuhan pada tulang dan otot. Tidak hanya itu, protein juga dibutuhkan untuk pertumbuhan otak sehingga dapat meningkatkan fungsi belajar. Kalian masih ragu sama protein? Nih saya kasih infonya lagi, protein dapat membantu sel tubuh kalian yang rusak yang bisa kalian alami karena sering melakukan aktifitas fisik seperti berolahraga atau terlalu banyak melakukan aktifitas yang berat. Simak juga mengkonsumsi protein dapat bikin kenyang kalian lebih lama.

Greek yogurt adalah salah satu produk dari Heavenly blush, sudah banyak negara-negara selain Indonesia menggunakan produk Heavenly blush. Heavenly blush sendiri bergerak pada membuat dan menciptakan makanan dan minuman berbasis yogurt alami dan bermanfaat bagi konsumen, tentunya bahan yang digunakan tanpa pengawet, tanpa pewarna buatan serta bumbu-bumbu buatan. Produk yang ditawarkan Heavenly blush diantaranya yaitu :

1         
      
















      1.       GREEK CLASSIC (200 ml)
Produk minuman yogurt ini sangat cocok untuk kalian karena memberikan tekstur lembut dan kental ketika diminum. Serta protein tinggi sehingga dapat membuat terasa kenyang lebih lama. Minuman greek yogurt ini sangat cocok bagi kalian yang kesehariannya sangat sibuk dan tidak cukup waktu buat makan, karena tinggal kalian minum dapat menjaga perutmu terasa kenyang lebih lama.
             
             Manfaat yang ada didalam greek classic :
 ·         Tinggi protein
 ·         Karbohidrat lebih rendah
 ·         Kandungan gula lebih rendah
 ·         Pengganjal lapar yang sehat
 ·         Tekstur lembut dan rasa lebih terasa
                
          2.       GREEK YOGURT
                    Ini adalah yogurt dalam kemasan cup yang kaya akan protein dan dapat membantu  mengganjal perut anda,  produk ini juga memberikan campuran toping dengan berbagai varian buah  segar stroberi, peach, apel, pear dan madu yang dapat kamu campur sendiri diatas greek yogurt.   
                
              Manfaat yang ada didalam greek yogurth:
 ·         Tinggi protein
 ·         Karbohidrat lebih rendah
 ·         Kandungan gula lebih rendah
 ·         Pengganjal lapar yang sehat
 ·         Tekstur lembut dan rasa lebih terasa
             3.       YOGUROTO    
                       Minuman ini didesain agar kita dapat mengikuti gaya hidup sehat anak muda jepang yang memilih makanan dengan kadar gula lebih rendah, Yoguroto diproduksi dengan teknologi kultur jepang terbaru untuk menghasilkan yogurt dengan rasa manis tanpa menambahkan gula yang banyak. Yoguroto mempunyai berbagai varian  rasa mulai dari peach, stroberi, blackarunt dan original
                 Manfaat yang ada didalam Yoguroto :
 ·         Rendah gula
 ·         Prebiotic
 ·         Tidak terlalu asam
 ·         Tinggi kalsium
 ·         Rendah lemak
         4.       Yo! Yogurt
                    Produk ini membantu memenuhi kebutuhan serat sayur dan buah pada anak, dibuat dari yogurt berkualitas yang ditambahkan serat buah dan sayur dengan rasa yang enak yang  bervarian rasa, Banana, Berries Broccoli dan mango carrot serta dapat memenuhi 30% kebutuhan serat harian anak. Aman untuk dikonsumsi setiap hari karena proses pembuatan tanpa bahan pengawet perasa buatan  dan bumbu buatan.
          Manfaat yang ada didalam Yo! Yogurt
·         Hi fiber mengandung buah dan sayur
·         Tanpa bahan pengawet
·         Memenuhi 30% kebutuhan serat
·         Kaya akan nutrisi susu
·         Produk yogurt pertama diindonesia


            5.       Tummy Yogurth (snack)
                Snack yang praktis dan tinggi serat buah, oats dan muligrains sangat cocok untuk  menjadi teman perjalanmu saat lapar melanda. Tersedia dalam dua varian rasa: lime dan berries.
          Manfaat yang ada didalam Snack Tummy Yogurt:
·         Membuat kenyang lebih lama
·        Chewy bar, tidak crunchy seperti bar lainnya 
·         Kebutuhan serat harian dewasa tercukupi
·         Oats otwell 6 multigrans
          6.       Tummy Yogurth (Minuman yogurth)
          Minuman yogurt dengan campuran buah dan sayuran segar beserta kandungan hi-fiber tercakup dalam satu botol kemasan.Cocok bagi kalian yang ingin tampil ideal dan sedang diet karena dapat melancarka BAB dan menjaga pencernaan yang sehat. Tersedia dalam tiga varian rasa : Broccoli, mango carrot dan Blueberry redbet

                     Manfaat Tummy Yogurth (Minuman yogurth):
         ·         Low fat
         ·         Mengandung jus buah dan sayur
         ·         Kebutuhan serat harian dewasa terpenuhi
         ·         High fiber
#Greek yogurt tinggi protein, kenyang bernutrisi






2 comments:

AdBast said...

Boleh dicoba

Unknown said...

itu memang greek yogrt yang lezat