Monday, December 10, 2018

rahasia wanita memiliki tubuh montok

         

             kali ini saya akan memberikan sedikit cara agar tubuh kalian para wanita dapat terlihat indah
simak cara berikut dan boleh anda terapkan asal tidak berlebihan dalam mengkonsumnya, salah satu makannan yang dapat membuat tubuh anda menjadi montok adalah :


Minum Susu Asli 

Susu asli yang minum kedalam tubuh dapat membuat pertumbuhan buah dada lebih tumbuh cepat. bahan estrogen dalam susu asli tersebut, juga progesteron dan prolaktin bisa membentuk jaringan payudara lebih tumbuh cepat dengan sehat.



Sayur hijau daun

Berbagai macam sayur hijau dikonsumsi oleh wanita India setiap hari. Tak heran, sebab ada kandungan zat besi pada sayur dapat membantu pembentukan sel darah merah, vitamin dan mineral yang dapat meningkatkan kesehatan payudara anda. Antioksidan pada sayur hijau daun sangat berguna untuk membantu menyehatkan kulit sehingga jadi lebih cantik. Semua itu tentu baik untuk pertumbuhan payudara pula.



Kacang-kacangan

Pada banyak berbagai jenis kacang-kacangan terdapat lemak tak jenuh tunggal yang sangat baik pula dalam fungsinya menumbuhkan horman pada payudara anda. coaba anda  tambahi cemilan  jenis kacang-kacangan jika anda berkeinginan ogar kesehatan organ kewanitaan anda lebih besar.



Kedelai

terdapat manfaat fitoestrogen dalam tumbuhan kedelai yang berguna untuk merangsang tambahnya produksi hormon anda agar dapat terjadi pembentukan hormon payudara.namun bukan itu saja, isoflavon pada tumbuhan kedelai pun dapat aktif melawan radikal bebas dan mengurangi terjadinya penyakit kanker  payudara.

        coba lakukan makan makanan tersebut ya guys khusunya yang perempuan agar kalian dapat merawat tubuh anda. terimakasih

No comments: