Thursday, June 28, 2018

contoh formulir pendaftaran BEM



Kepada,
Yth. Ketua
BEM
Di
tempat

Dengan hormat,
Saya yang bertanda tangan di bawah ini:
Nama Lengkap                       
NIM                                        : 
Fakultas/Jurusan/Angkatan     : 
Mengajukan diri untuk dapat bergabung ke dalam kepengurusan Badan Eksekutif Mahasiswa nama istansi (BEM isntansi )  nama kampus periode 2016/2017 dalam divisi yang diinginkan. Bersama ini saya lampirkan biodata diri sebagai pertimbangan untuk dapat diterima dan saya (SIAP/TIDAK SIAP) apabila nantinya saya diterima namun ditempatkan pada divisi selain yang saya cantumkan di CV ini. Selanjutnya saya bersedia untuk mengikuti kegiatan dan memenuhi persyaratan serta menaati ketentuan dan peraturan yang berlaku.
Demikian CV ini saya ajukan, atas perhatian dan diterimanya saya ucapkan terima kasih.
tempat,  November 2016
                                                     Hormat Saya,     

TTD pendaftar


BIODATA DIRI



 
Nama Lengkap                       
NIM                                         : 
Fakultas/Jurusan/Angkatan     
Jenis Kelamin                          :
Agama                                     : 
Tempat, Tanggal Lahir            : 
Alamat                                      :   
Alamat di kampus                 :  
Telp                                          : 
E-mail                                      : 

Pengalaman Organisasi/ Kepanitian Kegiatan

Alasan dan Tujuan Menjadi Pengurus BEM :
Saran Untuk BEM Periode 2016/2017 :
Program unggulan untuk BEM Periode 2016/2017   : lain dalam penggalangan keuangan BEM

No comments: